Upacara HUT TNI Ke-79 berlangsung Semarak dan di Hadir Pj.Bupati H.Erisman Yahya

Tembilahan, Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Tentara Republik Indonesia (TNI) yang ke-79, Jajaran TNI Kodim 0314/Inhil menggelar upacara di halaman kantor Bupati Indragiri Hilir, Tembilahan, Sabtu (05/10/2024).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letkol. Inf. Fikky Nur kuncoro Jati dengan mengambil tema “TNI modern bersama rakyat siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia”.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Pj Bupati Inhil H. Erisman Yahya, Unsur Forkompimda Inhil, Kepala OPD serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur kuncoro Jati yang membacakan amanat Panglima TNI, Agus Subiyanto, mengatakan tema yang diangkat HUT TNI ke-79 ini sangat relevan dalam mengekspresikan cita-cita semangat dan tujuan TNI sebagai prajurit yang profesional dalam menjaga serta mengawal kelangsungan hidup bangsa dan negara.

Ditempat yang sama Pj Bupati Inhil, H. Erisman Yahya sesaat setelah mengikuti upacara tersebut menyampaikan selamat Hari ulang tahun TNI ke -79, semoga TNI kedepan semakin di cintai oleh rakyat Indonesia.”

“Selanjutnya saya sampaikan bahwa kita dihadapkan pada sebuah agenda besar yakni bagaimana mensukseskan penyelenggaraan Pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati bupati Ya tentu ini tanggung jawab kita bersama mengedukasi masyarakat memberikan pendidikan-pendidikan politik kepada masyarakat bahwa kita di Jeneponto agar tidak gampang di adu domba,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *