Berikan Pendidikan Yang Berkualitas dan Terjangkau Bagi Masyarakat, Pj.Bunda PAUD Kartika Sari Erisman Kunjungi PKBM Melati Indah.

Tembilahan – Untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan terjangkau kepada masyarakat, Pj.Ketua Bunda PAUD Kartika Sari Erisman melakukan kunjungan ke Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Melati Indah yang beralamat Jl.H.Chalidi Gang Kurma Parit 15 Sungai Beringin, Minggu (6/10/2024) sore.

Kedatangan Pj.Bunda PAUD Kartika Sari Erisman disambut lansung pengelola PKBM Melati Indah bersama para tenaga pengajar yang saat ini berjumlah 20 orang.

PKBM Melati Indah yang baru berdiri 2 tahun melaksanakan kegiatan belajar mengajar 2 kali dalam seminggu.

Dalam kunjungan tersebut, Kartika Sari Erisman melihat langsung proses pembelajaran pelatihan komputer yang sedang berlangsung. Pelatihan ini diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat yang ingin meningkatkan keterampilan di bidang teknologi.Tidak hanya pelatihan komputer saja, tetapi masih banyak bidang keterampilan lainnya yang diinisiasi oleh PKBM Melati Indah ini.

“Saya sangat mengapresiasi upaya PKBM Melati Indah dalam memberikan pendidikan yang berkualitas dan terjangkau serta keterampilan bagi masyarakat, terutama dalam bidang teknologi. Program seperti ini sangat penting untuk mendukung masyarakat agar lebih siap menghadapi tantangan zaman,” ujar Kartika.

Selain meninjau proses pembelajaran, Kartika juga memberikan motivasi kepada peserta pelatihan untuk terus belajar dan mengembangkan diri. Ia menekankan pentingnya keterampilan digital dalam meningkatkan daya saing di era modern ini.

Kunjungan ini menunjukkan komitmen Pj.Bunda PAUD Kartika Sari Erisman untuk mendukung program pendidikan nonformal yang memberdayakan masyarakat melalui keterampilan praktis dan peningkatan kapasitas diri. Kartika berharap PKBM Melati Indah terus berkembang dan mampu menjangkau lebih banyak masyarakat.

Pada kunjungan ini Pj.Bunda PAUD didampingi Kabid Paud dan Dikmas serta Kasi PAUD Dinas Pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *