Kunjungi Beberapa Paud di Sei. Salak Kec. Tempuling, Bunda Paud Kab. Inhil Berbagi Keceriaan Dengan Peserta Didik

Mengawali kunjungannya di Kecamatan Tempuling, Bunda Kartika Sari Erisman selaku Bunda Paud Kab. Inhil yang juga menjabat sebagai Pj. Ketua TP. PKK Kab. Inhil mengunjungi Paud RA Khalifa dan Paud Bunda Prima di Jl. Propinsi Sei Salak Kecamatan Tempuling, Senin (07/10/2024).

Bersama jajaran Dinas Pendidikan dan Pengurus TP. PKK Kab. Inhil, kedatangan Kartika Sari Erisman selaku Bunda PAUD Kab. Inhil bersama jajaran Dinas Pendidikan dan pengurus TP. PKK Kab. Inhil disambut dengan suka cita oleh Camat dan pengurus Paud setempat serta orang tua juga peserta didik.

Selain untuk berbagi keceriaan dan berinteraksi dengan peserta didik, momentum ini juga dimanfaatkan Kartika Sari Erisman untuk bertatap muka sekaligus memberikan motivasi bagi tenaga pengajar dan orang tua murid.

“Hari ini Bunda sangat senang sekali dapat bertemu dengan kalian semua dan melihat senyum serta keceriaan kalian adalah sebuah kebahagian tersendiri”, ucap Kartika Sari Erisman.

Sebelum menyudahi kunjungannya, Bunda Paud Kab. Inhil juga menyampaikan harapan dan menitipkan pesan kepada tenaga pengajar, orang tua murid serta masyarakat lainnya agar bekerjasama dalam mendidik anak – anak kita dan memajukan Paud di Kab. Indragiri Hilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *