Kunjungi TK Pembina Kemuning, Bunda PAUD Inhil Kartika Sari : PAUD Miliki Peran Penting Bentuk Fondasi Masa Depan

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Indragiri Hilir, Kartika Sari Erisman melakukan kunjungan ke Taman Kanak-Kanak (TK) Pembina di Kecamatan Kemuning, Rabu (9/10/2024). Kedatangannya disambut hangat oleh Kepala Sekolah, Guru, serta anak-anak bahkan wali murid yang penuh antusias.

Dalam sambutannya, Bunda PAUD Inhil Kartika Sari mengungkapkan pentingnya pendidikan anak usia dini dalam membangun fondasi yang kuat bagi generasi penerus. “PAUD memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk fondasi masa depan generasi kita”, ungkapnya

Kartika Sari juga memberikan dorongan kepada para pendidik untuk terus berinovasi dalam metode pembelajaran. Disamping itu, Ia berharap kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi dalam memajukan Pendidikan di Kabupaten Inhil khususnya di Kecamatan Kemuning.

Menyampaikan rasa senangnya, Bunda PAUD Inhil memberikan apresiasi kepada para pendidik yang telah penuh dedikasi mendidik anak-anak dengan kasih sayang.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat beserta Ibu, Kepala Sekolah dan semua pihak yang telah mendukung pendidikan PAUD.

“Kita semua punya tanggung jawab untuk memastikan anak-anak kita mendapatkan pendidikan terbaik sejak dini,” tutup Bunda PAUD Inhil Kartika Sari

Dalam kunjungan tersebut, Bunda PAUD Inhil didampingi oleh Kadis Pendidikan yang diwakili Kasi PAUD Dinas Pendidikan Inhil, serta Pengurus PKK Pokja 4 Kabupaten Inhil.

Pertemuan ini tentunya dimanfaatkan Bunda PAUD Inhil Kartika Sari untuk berdialog lebih dekat bersama anak-anak dengan mengadakan sesi tanya jawab berhadiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *