Hadiri Opening Ceremony Kenduri Riau, Pj. Bupati Inhil Siap Dukung Event Yang Ditaja Pemprov Riau

Pekanbaru- Pj. Bupati Inhil H. Erisman Yahya yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Sumber Daya Manusia, H.Muammar Gaddafi menghadiri kegiatan Opening Ceremony Kenduri Riau, di Kompleks Bandar Serai Purna MTQ Pekanbaru, Jum’at (18/10/2024).

Event tahunan tersebut digelar oleh Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Pariwisata Provinsi Riau yang mana dalam kegiatan tersebut melibatkan UMKM, para penggiat seni, serta beberapa aksi penampilan lainnya.

Kegiatan dibuka langsung oleh Staf Ahli Bidang Pengembangan Usaha Kemenparekraf Masruroh dan dihadiri juga oleh Asisten II Setda Provinsi Riau, M. Job Kurniawan, Pj. Ketua TP PKK Provinsi Riau dan beberapa OPD terkait.

Beliau takjub dan terkesima atas penampilan kegiatan yang dipersembahkan oleh seniman-seniman di Provinsi Riau,”ucapnya.

Sementara M. Job Kurniawan menyampaikan apresiasinya dan mendukung sepenuhnya acara Kenduri Riau 2024 ini.

“Dengan adanya acara ini tentunya kita dapat mempromosikan pariwisata yang ada di Riau agar lebih banyak lagi wisatawan-wisatawan yang datang ke Provinsi kita ini,”ucap beliau.

Pj.Bupati Inhil yang diwakili staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM saat dimintai keterangan menyatakan” Inhil akan terus mendukung acara ini, semoga dengan hal ini potensi Riau akan di kenal dimata internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *