Pj.Bupati Herman Gali Potensi Pembangunan Melalui Suara Masyarakat

Bagian dari kunjungan kerjanya di Kecamatan Kuala Indragiri, Pj Bupati Inhil H. Herman, dengan didampingi oleh Kapolres Inhil, Kadis Perindag, Kadis Perhubungan, Kadis Porabudpar, Kadis PUPR, Camat beserta unsur Forkopincam Kuala Indragiri berkesempatan bersilahturahmi dengan masyarakat Kuala Indragiri, sabtu (27/01/2024).

Bertempat dihalaman Kantor Camat Kuindra Silahturahmi yang dikemas dalam dialog interaktif bersama tokoh masyarakat dan masyarakat Kuindra ini dalam rangka untuk menyerap aspirasi dan mendengarkan berbagai keluhan-keluhan dari masyarakat.

Pj Bupati Inhil H. Herman menyampaikan, dirinya sengaja membawa beberapa kepala OPD dalam kunjungan kerja ini, agar dapat menjawab segala pertanyaan-pertanyaan dan berbagai keluhan dari masyarakat terkait infrastruktur, sarana prasarana dan lainnya.

“Apapun hari ini yang di keluhkan dan dipertanyakan, akan menjadi prioritas kami dan akan dimasukan kedalam musrembang tingkat desa, kelurahan, kecamatan dan tingkat kabupaten, Insya Allah akan kami tindak lanjuti dalam anggaran perubahan,” ujar Pj Bupati.

Dalam kesempatan ini juga Pj Bupati menyampaikan pentingnya keterlibatan masyarakat Kecamatan Kuindra dalam berpartisipasi pada Pemilu.

“Saya mengajak masyarakat, untuk berperan aktif dan berpartisipasi dalam Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang, masyarakat harus berpartisipasi dan jangan sampai golput,” ungkap Pj Bupati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *