Pj.Bupati Herman bersama Ribuan Masyarakat hadiri Tabliq Akbar di Seberang Tembilahan.

Seberang Tembilahan Selatan, Pj. Bupati Indragiri Hilir menghadiri acara Tabliqh Akbar Bersama Tuan Guru KH. Ahmad Mubarak serta Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Yang dilaksanakan di halaman masjid Miftahul Ulum Parit Lajar Kelurahan Seberang Tembilahan Selatan Kecamatan Tembilahan, Minggu (04/02/2024) Pagi.

Turut hadir pada kesempatan ini Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan Pejabat di lingkungan Pemkab Inhil serta jama’ah kaum muslimin yang berasal dari daerah setempat juga wilayah Seberang Tembilahan Selatan dan sekitarnya

Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman diawal sambutannya menyampaikan rasa senang dan bahagianya dapat hadir di tengah tengah masyarakat khususnya di Masjid Miftahul Ulum Parit Lajar Kelurahan Seberang Tembilahan Selatan dalam acara Tabliqh Akbar Bersama Tuan Guru KH. Ahmad Mubarak serta Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir sangat menyambut baik atas dilaksanakannya acara tabligh akbar ini. Dengan adanya kegiatan ini saya harap juga dapat meningkatkan pemahaman kita terhadap ajaran Islam, sehingga bisa berakhlak dan berprilaku sesuai dengan tuntunan agama islam yang rahmatan lil ’ Alamin.

Untuk itu saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dilaksanakannya kegiatan ini. saya berharap kegiatan ini bukan hanya seremonial belaka, akan tetapi hendaknya juga bisa dijadikan sebagai wahana untuk memperkaya ilmu dan pemahaman tentang Agama Islam serta untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt.

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445H / 2024M ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Tuan Guru KH.Ahmad Mubarak Pimpinan MajelisTaklim Al Barakah dari kalimantan selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *