Pj.Bupati Inhil Herman Lantik dan Kukuhkan Pejabat Administrator, Pengawas dan UPTD RSUD Kabupaten Inhil TH 2024.

Tembilahan – Mengharapkan pembangunan bidang kesehatan semakin maju, baik dari sisi pelayanan, sarana dan prasarana maupun SDM aparatur kesehatan, hal ini disampaikan Herman Pj.Bupati Inhil saat pelantikan dan pengukuhan pejabat administrator, pejabat pengawas, UPTD Rumah Sakit Daerah Kabupaten Indragiri Hilir TH 2024, Senin (12/2/2024) sore.

Pelantikan yang dilaksanakan di lantai 5 aula Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hilir turut dihadiri, Asisten III Setda Inhil, Staf Ahli Bupati, Kepala BKPSDM serta Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab inhil.
Untuk diketahui, Pelantikan Pejabat dilingkungan RSUD Inhil sebanyak 21 orang.

Dalam arahannya, Pj.Bupati Herman mengatakan, semoga pelantikan dan pengukuhan ini dapat menumbuhkan semangat dan gairah baru untuk melaksanakan program dan kegiatan yang menjadi tugas pokok dan fungsi UPTD RSUD.


Beliau juga menambahkan, meskipun RSUD tersebut mengalami perubahan status dibawah Dinas Kesehatan. Namun, manajemen UPTD RSUD masih mempunyai kewenangan khusus terhadap tiga kegiatan strategis di antaranya; pengelolaan keuangan, pengelolaan kepegawaian dan pengelolaan barang milik daerah dilingkungan RSUD.
Selaku Pejabat Bupati Inhil saya berharap kegiatan mengharapkan pembangunan bidang kesehatan semakin maju, baik dari sisi pelayanan, sarana dan prasarana maupun SDM aparatur kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *