Bimtek Core Values ASN BERAKHLAK Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2024

Penjabat (PJ) Bupati yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Qadafi membuka secara resmi Bimtek Core Values ASN BerAkhlak di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2024 di Aula Lantai V Kantor Bupati. Kamis (7/3/2024).

Penyelenggaraan Bimtek Core Values BerAkhlak ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi sosial kultural kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Inhil dengan mengimplementasikan nilai-nilai dasar ASN BerAkhlak.

“Dalam Bimtek Ini juga melibatkan Narasumber langsung dari Pekanbaru yang memiliki kewenangan dalam pengelolaan dan kepegawaian ASN.

PJ. Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli H. Muammar Qadafi mengatakan peluncuran Core Value ini bertujuan untuk menyeragamkan nilai-nilai dasar bagi seluruh ASN di Indonesia sehingga dapat menjadi fondasi budaya kerja ASN yang profesional.

“Core values ASN menjadi titik tonggak penguatan budaya kerja, yang tidak hanya dilaksanakan oleh ASN pada tingkat pusat namun juga pada tingkat daerah. Core values ASN berperan sebagai panduan berpikir, bertutur, dan berprilaku,”ucap staf Ahli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *