Momentum Idul Adha Pj.Bupati bersama KKSS

Tembilahan – Panitia Qurban Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Do’a Selamat dan Tasyakuran (Tudang Sipulung Pada Idi) Manre Galetto, Senin (17/06/2024) malam.

Acara yang bertempat di Asrama KKSS / Rumah Tahfidz Daarut Tabshir Jl. Tanjung Harapan Lr. Tanjung Pandan tersebut dihadiri Penjabat Bupati Inhil, H. Herman.

Hadir juga dalam kesempatan ini, Ketua KKSS Kabupaten Inhil H. Abdullah Mandu beserta anggota KKSS, Ketua DPRD dan Wakil Ketua III DPRD Inhil, Rektor UNISI dan tamu undangan.

Kegiatan ini merupakan sebuah tradisi KKSS, dimana setiap selesai melaksanakan pemotongan hewan qurban selalu mengadakan yang namanya manre / makan galetto.

Mengahdiri undangan tersebut, Pj Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua beserta seluruh anggota KKSS Kabupaten Inhil.

Beliau berharap, melalui tradisi manre galetto ini dapat meningkatkan tali silaturahmi, persaudaraan dan persatuan yang semakin kuat, khususnya di keluarga besar KKSS Kabupaten Inhil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *