Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Lembaga Masyarakat (LKD) pada Karang Taruna Se-kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2024

Tembilahan, Penjabat (Pj) Bupati Inhil yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan Dan Sumber Daya Manusia H. Muammar Gaddafi membuka acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Lembaga Masyarakat (LKD) pada Karang Taruna Se-kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2024 yang dilaksanakan di aula hotel Inhil Pratama Tembilahan, Kamis (25/07/2024).

Turut hadir Kepala dinas PMD beserta jajaran, Camat gas dan camat gaung, narasumber dan peserta Bimtek serta undangan lainnya.

Tiujuan dilaksanakannya Bimtek yang diinginkan yaitu untuk meningkatkan kapasitas lembaga kemasya-rakatan desa terutama karang taruna, terciptanya keseragaman dan kesepahaman tentang tugas dan fungsi karang taruna, serta terciptanya koordinasi, integrasi dan sinkronisasi terkait pedoman pembentukan lembaga kemasyarakatan desa.

Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Lembaga Masyarakat (LKD) pada Karang Taruna Se-kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2024 dibuka oleh Penjabat (Pj) Bupati Inhil Yang ditandai dengan pengalungan tanda peserta secara simbolis.

Dalam sambutannya Penjabat (Pj) Bupati Inhil yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan Dan Sumber Daya Manusia H. Muammar Gaddafi mengatakan saya tentu menyambut baik dan sekaligus mengapresiasi atas diselenggarakannya kegiatan Peningkatan Kapasitas Karang Taruna se-kabupaten Indragiri Hilir tahun 2024 ini, Dengan harapan dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses mencapai tujuan yang diinginkan.

Untuk itu saya berpesan kepada para peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius dan sunguh-sungguh sehingga memiliki persepsi, pemahaman dan komitmen yang baik dalam menjalankan tugas dan fungsi karang taruna dalam lembaga kemasyarakatan desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *