Buka Rakerda LAMR Kab. Inhil, Pj. Bupati Herman Ajak LAMR Bangun Inhil

Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT membuka Rapat kerja Daerah Lembaga Adat Melayu Riau Kab. Inhil yang dilaksanakan di salah satu hotel dalam Kota Tembilahan, Jum’at (22/07/2024).

Kegiatan yang mengangkat tema “Penguatan Kelembagaan Dalam Harmonisasi Adat dan Zaman” ini turut dihadiri unsur Forkopimda Kab. Inhil, pengurus dan penasehat LAM Riau dan LAM Kab. Inhil serta tamu undangan lainnya.

Selain untuk bersilaturahimi, Rakerda ini juga bertujuan untuk melakukan evaluasi dan membahas sekaligus menyusun program kerja Lembaga Adat Melayu Riau Kab. Inhil kedepannya.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT mengajak LAMR Kab. Inhil untuk ikut berkontribusi membangun daerah serta mengawasi pelaksanaan pembangunan di Indragiri Hilir.

“Selamat Melaksanakan Rapat Kerja, harapan kami LAMR Kab. Inhil bisa terus bersinergi bersama pemerintah daerah dan masyarakat”, ucap Pj. Bupati sebelum mengakhiri sambutannya.

Usai membuka Rakerda, Pj. Bupati Inhil juga menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan para peserta terkait pembangunan dan perekonomian di Indragiri Hilir serta upaya mewujudkan visi Riau 2025 sebagai pusat kebudayaan Melayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *