Pj. Bupati Inhil Menutup MTQ Ke -50 Tk. Kec. Reteh Th. 2024

Penjabat Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Inhil Drs. H. Sirajuddin, MM menutup MTQ Ke -50 Tk. Kecamatan Reteh Th. 2024, Kamis malam (01/08/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Reteh ini turut dihadiri Camat dan Forkopimcam juga tokoh agama dan tokoh masyarakat Kec. Reteh dengan diikuti para peserta dan official yang berasal dari 11 Desa dan 3 Kelurahan se Kec. Reteh serta disaksikan masyarakat yang memadati tempat acara.

Membacakan sambutan tertulis Pj. Bupati Inhil, Kepala Dinas P2KBP3A Kab. Inhil Drs. H. Sirajuddin, MM menyambut baik dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan MTQ yang berlangsung semarak.

“Selain melahirkan Qori dan Qori’ah, Hafiz dan Hafidzah tentunya pelaksanaan MTQ ini bisa memperkuat silaturahmi dan ukhuwah Islamiah diantara kita”, ucap Pj. Bupati.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dan berbagai pihak yang telah membantu melaksanakan kegiatan ini sehingga berjalan dengan sukses serta selamat untuk para peserta yang telah berhasil meraih prestasi”, ucapnya sebelum menutup sambutannya.

Diakhir acara Pj. Bupati Inhil juga berkesempatan menyerahan piala untuk para pemenang lomba MTQ.

@Luky RIanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *