Pj.Bupati Dukung Bentengi Anak Anak Milenial melalui Kajian Gagal Move On Part III

Penjabat (Pj) Bupati Inhil H. Herman menghadiri acara Kajian Milineal Gagal Move On Part III, bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan, sabtu (03/07/2024) malam.

Kegiatan yang di taja oleh Pejuang Subuh Kabupaten Indragiri Hilir ini turut dihadiri oleh, Alim Ulama Kaban Kesbangpol, ketua Dewan Syuro Pejuang Subuh Inhil, perwakilan BRK Syariah serta diikuti oleh peserta yang berasal dari siswa / siswi dan mahasiswa / mahasiswi.

Ketua Dewan Syuro Pejuang Subuh Inhil, Said Abdul Azis dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada Pj Bupati Inhil H. Herman yang telah hadir dan mensupport kegiatan ini.

“Kajian Gagal Move On ini merupakan program pejuang subuh Tembilahan yang ingin memfasilitasi anak-anak muda agar mendapatkan cas iman melalui kajian-kajian,” terangnya.

Sementara itu Pj Bupati Inhil H. Herman dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada pejuang subuh yang telah menggelar kajian.

“kajian gagal move on atau berhijrah ini sangat penting kerena merupakan benteng bagi kita terutama bagi anak-anak Milineal,” ujar H. Herman.

Melalui kajian ini, Pj Bupati H. Herman mengajak generasi muda Indragiri Hilir untuk terus meningkatkan pemahaman terhadap ajaran islam.

“Dalam kajian yang disampaikan oleh guru-guru kita pada malam ini saya berharap kepada anak-anak agar untuk di cermati dan di simak, dalam sesi tanya jawab, tanyakan sebanyak-banyaknya, supaya bisa kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” tutup H. Herman.

Kajian Gagal Move On ini di isi oleh beberapa narasumber yakni Ustadz Rahmatullah Hamzah al-hafidz, Ustadz Assadur Rofiq al-hafidz dan Ustadz Abdurrahman Iskandar.

@Yongky dan @Ade Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *