Silaturahmi dan Pelepasan Jamaah Umrah oleh Pj.Bupati Herman

Harapan Tani, Minggu ( 04/07/2024 ) malam, Memenuhi Undangan Tokoh Agama dan masyarakat di kelurahan Harapan Tani serta Pengalihan Keritang Pj.Bupati Inhil Herman hadir guna bersilaturahmi di salah satu tempat warga di Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas.

Acara yang dirangkai dengan Pelepasan Jamaah Umroh Nursa Tour dengan jumlahjamaah 101 orang dari berbagai kecamatan di Kabupaten Indragiri Hilir juga dihadiri CEO Nursa Groub H.Ikbal Sayuti.

Turut hadir mendampingi Pj.Bupati, Kadis Perkebunan, Kadis Pendidikan, Kepala Bapedda, Plt.Kasatpol PP dan Camat Kempas.

Dalam sambutannya CEO Nursa Group mengatakan “Terima kasih kepada Pj.Bupati yang bersedia hadir pada acara kita malam ini dan ini merupakan suatu kebanggan bagi kami Pak Pj.Bupati berkenan melepas langsung keberangkatan jamaah umrah ini dan semoga hal ini membawa keberkahan untuk kita semua

Sementara itu Pj.Bupati Herman mengatakan” Selamat kepada jamaah yang telah diundang kerumah Allah SWT melalui umrah ini.dan lanjut Herman sampaikan” Hendaknya sebelum kita berziarah ke makam Rasullulah SAW alangkah baiknya kita berkunjung ke baqi begitu juga apabila sampai ke mekah maka berziarahlah ke ma’la disana ada makam siti khadijjah dimana kata Rasulullah siapa yang mencintai Khadijjah maka sama dengan mencintai aku.

Lanjut herman sampaikan” Jadi ibadah itu tergantung letak keiklasannya ada yang awalnya merasa terpaksa namun karena terbiasa akan terasa nikmat untuk itu kami mendoakan semoga perjalanan umrah ini berjalan lancar dan kembali ketanah air dalam keadaan sehat walafiat berkumpul kembali bersama keluarga.ungkapnya

Acara dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab serta pelepasan jamaah umrah oleh Pj.Bupati Herman.

@Randy Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *