Pj Bupati Inhil Sematkan Satyalancana Karya Satya Kepada 255 ASN di Lingkungan Pemkab Inhil

255 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendapat penghargaan Satyalancana Karya Satya ke 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada ASN tersebut disematkan oleh Pj Bupati Inhil H. Erisman Yahya yang diwakili oleh Asisten I Setda Inhil, H. Tantawi Jauhari, di gedung Engku Kelana Tembilahan, kamis (15/08/2024).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Inhil, Sri Suharni Rawi mengatakan dari 255 orang ASN yang menerima Satyalancana Karya Satya yaitu untuk Satyalancana Karya Satya 30 tahun 54 orang, 20 tahun 41 orang dan 10 tahun berjumlah 160 orang.

Sementara itu Pj Bupati Inhil H. Erisman Yahya dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten I, H. Tantawi Jauhari mengatakan, tujuan penganugerahan tanda kehormatan satyalancana karya satya kepada pegawai negeri sipil ini bertujuan sebagai pendorong serta memotivasi diri untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja pns, sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai negeri sipil lainnya.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten indragiri hilir mengucapkan selamat, semoga dengan diterimanya penghargaan ini dapat dijadikan sebagai motivasi kerja agar lebih disiplin dan bekerja lebih keras dalam mengabdi kepada bangsa dan negara serta melayani masyarakat,” kat Pj Bupati Inhil.

Mengakhiri sambutannya Pj Bupati Inhil berpesan kepada seluruh ASN mulai dari tingkat kebupaten sampai dengan tingkat desa/kelurahan, untuk menjaga netralitas guna mendukung terciptanya suasana yang damai, aman dan kondusif baik sebelum, selama maupun sesudah terlaksananya pemilihan umum gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota tahun 2024.

@cahyadicandra@Adeputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *