Pj.Bupati H.Erisman Yahya Gelar Doa Bersama dan silaturahmi mengawali Kedatangannya sebagai Pj.Bupati di Tembilahan.

Tembilahan, Kamis ( 15/08/2023 ) malam Mengawali kedatangannya di Kabupaten Indragiri Hilir sebagai Pj.Bupati, H.Erisman Yahya.MH bersama Istri Kartika Sari, S.E.I menggelar doa bersama di kediaman Rumah Dinas Bupati Jl.Kesehatan Tembilahan.

Acara yang diisi dengan pembacaan Surat yasin, tahlil dan doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur bisa berkumpul saling bersilaturahmi antara sesama ini berlangsung khidmat.

Turut hadir pada kesempatan itu Pj.Sekda Inhil, Asisten,Staf Ahli, beberapa pimpinan OPD, Tokoh Agama/ulama dan Masyarakat kota Tembilahan.

Dalam sambutannya Erisman mengatakan” Kami atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua undangan yang berkenan hadir pada acara malam ini.

” kami sungguh sangat berbahagia dan berterima kasih dari awal kedatangan kami disambut sama Pj.Sekda dan rekan rekan pimpinan OPD serta didoakan memang segala sesuatu yang didoakan akan membawa keberkahan.ucapnya

Lebih lanjut Erisman ungkapkan ” Kami juga mohon dukungan dari semua pihak terutama sekali dalam membangun kabupaten Indragiri Hilir tercinta ini, baik dari ulama, Masyarakat serta semua rekan rekan OPD.

Terakhir tak lupa Pj.Bupati Juga memperkenalkan diri dan keluarganya kepada para undangan serta acara ditutup dengan santap malam bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *