DWP Gelar Arisan Bulanan Sekaligus Perkenalan Penasehat DWP Inhil Kartika Sari, S.E.I.

Tembilahan – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Arisan bulanan yang dipusatkan di Gedung Wanita Sungai Beringin, Jum’at (16/8/2024).

Pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka arisan bulanan DWP sekaligus perkenalan Penasehat DWP Inhil Kartika Sari S.E.I dengan didampingi Plt.Ketua DWP Ibu Dwi Setiawati Ery Putra bersama seluruh pengurus dan anggota DWP Inhil.

Dalama arahannya, Ketua DWP Ibu Dwi Setiawati Ery Putra terlebih dahulu menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan oleh Pengurus DWP Inhil.

Sementara Ibu Penasehat DWP Inhil Kartika Sari, S.E.I dalam arahannya mengatakan, merasa senang dan bersyukur sekali bisa tergabung dengan keluarga besar DWP Kabupaten Indragiri Hilir. Mengingat arisan bulanan ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk mempererat silaturahmi, soliditas, solidaritas dan kebersamaan di antara kita khususnya sebagai pengurus dan anggota DWP Inhil.
Beliau berharap arisan bulanan DWP ini bukan sekedar momen berkumpul secara rutin, tetapi juga bisa menjadi wadah untuk kita saling bertukar informasi, pengalaman dan berbagai hal terkait kegiatan sosial, keagamaan dan kegiatan lainnya.
Untuk itu, mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk saling mendukung, memperkuat jaringan komunikasi dan membangun sinergi dalam menjalankan berbagai program dan kegiatan DWP yang bermanfaat bagi masyarakat Inhil.

@M.Agustan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *