Pj.Bupati H.Erisman Yahya Menjadi Irup Detik – Detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI Ke-79

Tembilahan – Penjabat Bupati Indragiri Hilir Erisman Yahya menjadi inspektur upacara detik – detik Proklamasi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 79 di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Kamis (17/8/2024).

Turut hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD, unsur Forkopimda dan Penjabat di lingkungan Pemkab Inhil serta undangan lainnya dengan di ikuti perwakilan TNI/Polri, PNS dan perwakilan organisasi masyarakat juga mahasiswa dan siswa / siswi dari berbagai sekolah yang ada di Kota Tembilahan.

Adapun petugas upacara pengibaran sang merah putih pada HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024 di Kabupaten Indragiri Hilir bertindak selalu komandan Upacara Kapten Inf Rudi Hartono (Perwira Seksi Teritorial Kodim 0314) dan selaku pembawa Bali Izatu Latifah siswi SMA Negeri 1 Keritang.

Tema besar yang diusung pada peringatan HUT RI ke – 79 adalah “Nusantara Baru, Indonesia Maju”. Tema ini dipilih untuk mencerminkan momen transisi penting yang tengah dijalani bangsa Indonesia untuk membawa harapan baru dan semangat untuk melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan.

Pj.Bupati H.Erisman Yahya, MH yang diwawancarai awak media usai memimpin Detik-detik Proklamasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengatakan, di HUT RI Ke- 79 ini kita merasakan kenikmatan yang luar biasa, negara yang aman dan kondusif. Suasana aman dan kondusif ini harus kita pertahankan dengan bergandengan satu sama lain untuk Indonesia dan Kabupaten Inhil yang lebih maju.

@M.Agustan@LukyRianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *