Mencari Solusi bersama,Pj.Bupati H.Erisman Yahya Tinjau Masjid Islamic Center

Tembilahan, Selasa ( 20/08/2024 ) Seperti yang telah diamanahkan Pj.Gubernur Riau saat Pelantikan Pj.Bupati H.Erisman Yahya disamping tugasnya sebagai Pj.Bupati mengawal pesta demokrasi Pj.Gubernur Juga mengamanahkan kelanjutan masjid islamic center yang ada di inhil.

Menindak lanjuti amanah PJ.Gubernur Riau tersebut dengan didampingi beberapa Pimpinan OPD Pj.Bupati Erisman Yahya meninjau langsung kelokasi Masjid Islamic Center yang berada di Jalan Pendidikan Kota Tembilahan.

Dalam wawancaranya dengan awak media Pj.Bupati sampaikan “Memang saat saya dilantik islamic center ini merupakan salah satu pesan Pj.Gubernur Riau untuk mencarikan solusi penyelesaian yang sudah kurang lebih 15 tahun tidak ada progres.

Kalau kita lihat hampir semua kabupaten di Provinsi Riau ada Islamic centernya dan ini juga bisa kita jadikan sebagai masjid agung di Kota Tembilahan ini.

“Untuk itu kami sudah membuat SK Tim Percepatan penyelesaian Islamic Center yang dibawah koordinasi Asisten 1 setda Kab.Inhil dan dibantu dengan Kabag Hukum serta OPD terkait maka kita urut satu demi satu masalahnya dan kita akan carikan solusi bersama”.ungkap Erisman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *