Apresiasi Tim Juang, Pj.Bupati H.Erisman Yahya Meninjau Fasilitas Pendukung Dalam Bekerja Di Dinas PUTR.

Tembilahan – Pj.Bupati H.Erisman Yahya usai memimpin apel Peringatan Hari Pramuka – 63, beliau melanjutkan kegiatan dengan meninjau Fasilitas pendukung Tim Juang yang ada dikantor Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) di Jl.Pangeran Diponegoro, Kamis (29/8/2024)

Pada peninjauan ini Pj,Bupati H.Erisman Yahya didampingi Pj.Sekda Ery Putra, beberapa Pimpinan OPD serta jajaran Dinas PUTR.

Usai meninjau fasilitas pendukung yang ada disetiap ruangan, Pj.Bupati H.Erisman Yahya melanjutkan pertemuan di ruang rapat Dinas PUTR. Dimana pada rapat tersebut membahas mengenai pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir yang menjadi skala prioritas.
“Kedepan harus kita perhatikan Pembangunan di Inhil yang menjadi skala prioritas”. Ungkap Pj. Bupati.


Selain pembangunan, pada kesempatan tersebut juga dibahas Tim Juang yang berada di bidang Sumber Daya Air pada Dinas PUTR. Dimana, Tim Juang ini patut diberikan apresiasi dan penghargaan atas kinerja nya dilapangan.
Di akhir pertemuan ini Pj.Bupati H.Erisman Yahya dengan Tim Juang ini diharapkan terus bekerja dan kalau perlu ditingkatkan lagi semangat dalam bekerja.

@Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *