Pastikan Pembangunan Sesuai Rencana, Pj.Bupati H.Erisman Yahya Tinjau Bangunan MPP Yang Secara Fisik Akan Selesai 100% Pada November 2024.

Tembilahan – Dengan didampingi Pj.Sekda Ery Putra, Kadis PUTR serta Kontraktor, Pj.Bupati H.Erisman Yahya berkeliling meninjau bangunan fasilitas penunjang yang sedang dibangun di MPP, Kamis (29/8/2024).

Untuk diketahui, MPP Inhil yang dibangun dua lantai ini secara fisik akan selesai 100% pada November 2024 akan datang bahkan lebih cepat dari terget yang ditentukan pada Desember 2024. Sesuai apa yang dikatakan Kadis PUTR yang turut mendampingi Pj.Bupati H.Erisman pada peninjauan ini.

Di sela-sela peninjauan Pj.Bupati H.Erisman mengatakan, bahwa untuk memastikan pekerjaan sesuai rencana dan harapan kita melakukan peninjauan, mengingat MPP ini merupakan suatu kebutuhan utama dalam melayani masyarakat.


Pj.Bupati H.Erisman Yahya berharap bangunan MPP ini menjadi salah satu ikonnya Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. Sehingga orang yang berkunjung ke Kota Tembilahan belum lengkap kalau belum melihat bangunan MPP ini. Kedepan dengan MPP ini juga kita memberikan kemudahan masyarakat dalam pengurusan izin. Cukup dengan datang disini semua urusan mengenai izin selesai.


“Selain itu, MPP ini juga meningkatkan nilai pelayanan bagi masyarakat dan MPP ini kedepan betul-betul bermanfaat bagi Masyarakat Kabupaten Inhil,” Pj.Bupati H.Erisman Yahya Menambahkan.
Terakhir beliau juga menyampaikan, insya Allah kalau tak ada halangan pekerjaan fisik bangunan MPP ini akan selesai November TH 2024.

@agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *