Pimpin Rapat Tim Desk Pilkada, Pj. Bupati Inhil Berharap Desk Pilkada Dapat Bekerja Sesuai Dengan Tupoksinya

Penjabat Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H. Erisman Yahya dengan didampingi unsur Forkopimda memimpin Rapat Tim Desk (Dukungan Elemen Satuan Kerja) Pilkada Kab. Inhil yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Inhil, Kamis (29/08/2024).

Kegiatan yang disejalankan dengan penyerahan Reward Kecamatan Terbaik dalam rangka penilaian evaluasi kinerja Kecamatan tingkat Kabupaten Indragiri Hilir ini turut dihadiri unsur Forkopimda, Pj. Sekda dan Asisten serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu serta Camat dilingkungan Pemkab Inhil juga undangan lainnya.

Tujuan rapat ini adalah untuk membangun komunikasi dan menyamakan persepsi serta berbagi informasi terkait tahapan pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Inhil sekaligus membahas hal – hal yang dianggap penting lainnya.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Erisman Yahya berharap Desk Pilkada yang telah ditetapkan dapat melakukan tugasnya dalam rangka fungsi pengendalian dalam pelaksanaan pilkada di Kab. Inhil Th. 2024.

“Harapan saya dan kita bersama, Desk Pilkada ini bisa bekerja sesuai tugas dan fungsinya serta mampu bersinergi dan berkoordinasi dengan stakeholder yang berkaitan dengan pelaksanaan pilkada serentak guna mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir serta Gubernur dan Wakil Gubernur Riau”, ucap Pj. Bupati.

Sebelum menutup sambutannya, Pj. Bupati kembali menekankan agar seluruh ASN tetap bekerja sesuai SOP yang ditetapkan dan bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada serta ikut menjaga ketertiban di tempat kerja dan wilayah tempat tinggalnya.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan Reward Kecamatan Terbaik dalam rangka penilaian evaluasi kinerja Kecamatan Th. 2024 Tk. Kab. Inhil dan diakhiri dengan pemaparan dan diskusi oleh peserta rapat.

@Luky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *