Dengan Semangat Kebersamaan, Pj.Bupati H.Erisman Yahya Pimpin Rapat Gerakan Kamis Bersih Untuk Kota Tembilahan.

Tembilahan – Dalam rangka mewujudkan kebersihan lingkungan, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kamis bersih yang dinisiasi Pj.Bupati H.Erisman Yahya yang saat ini sudah berjalan hampir 2 minggu. Untuk itu, perlu semangat kebersamaan untuk mencapai keberhasilan gerakan ini.

Guna melibatkan semua unsur lapisan masyarakat, Selasa (3/9/2024) siang, bertempat di rumah Dinas Pj.Bupati H.Erisman Yahya meimpin rapat untuk lebih menyempurnakan gerakan kamis bersih.

Rapat ini turut dihadiri, Dandim 0314 Inhil, Polres Inhil, Asisten II Setda Inhil, Pimpinan OPD dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil, Ketua Asosiasi Pedagang Kaki lima, Camat dan Sekcam Kecamatan Tembilahan, Lurah Tembilahan Hulu.

Pada rapat ini Pj.Bupati H.Erisman Yahya dalam arahannya mengaharapkan kebersamaan seluruh lapisan masyarakat. Karena dengan samangat kebersamaan dapat kita atasi setiap masalah yang ada terutama kebersihan.
Beliau menambahkan, masalah kebersamaan ini tidak hanya bisa dikerjakan oleh Dinas terkait.
Kedepan diharapkan sampah ini dikelola dengan canggih dan modern sehingga bernilai ekonomis.

Untuk diketahui, gerakan kamis bersih ini akan melibatkan lansung TNI 120 orang, Polres 50 orang, Satpol PP 80 orang, Damkar 30 orang, Perindag 25 orang, BPBD 30 orang, Perhubungan 30 orang, setiap OPD masing-masing 10 orang, PKL 20 orang, Camat Tembilahan Kota 40 orang yang diawali dengan apel.
Adapun sasaran gerakan kamis bersih ini yaitu, rumah tangga, kantor-kantor serta pasar-pasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *