Kunker ke Kecamatan Kuindra, Pj Bupati Inhil Beserta Istri Bersilaturahmi Dengan Masyarakat

Mengawali kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Pj Bupati Inhil, H. Erisman Yahya beserta Pj ketua PKK Inhil, Kartika Sari Erisman malaksanakan silaturahmi bersama masyarakat kecamatan Kuindra, rabu (04/09/2024).

Bertempat di kantor Camat Kuindra, acara silaturahmi ini turut dihadiri, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur kuncoro Jati, Asisten III Setda Inhil, H. Fajar Husin, beberapa kepala OPD, Camat beserta unsur Forkopincam Kuindra, serta masyarakat.

Pj Bupati Inhil H. Erisman Yahya mengatakan, kedatangan kami dan rombongan ingin bertemu secara langsung masyarakat Kuindra untuk bersilaturahmi.

“Selain bersilaturahmi kedatangan kami juga ingin memastikan kondusifitas wilayah kecamatan Kuindra menjelang Pilkada pada bulan november mendatang,” ujar H. Erisman.

Dalam kesempatan ini Pj Bupati H. Erisman Yahya berharap kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilih dan menjaga kondusifitas wilayah kecamatan Kunidra.

“Saya berharap jelang Pilkada serentak pada bulan November nanti, mari kita gunakan hak pilih kita dan menjaga kondusifitas wilayah, sehingga  pelaksanaan Pilkada nanti dapat berjalan tertib, aman, damai dan lancar,” pungkas Pj Bupati Inhil.

Usai acara silaturahmi, Pj Bupati Inhil H. Erisman juga berkesempatan meresmikan pasar murah yang digelar oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Inhil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *