Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI, Pj.Bupati H.Erisman Yahya BukaTurnament Bola Volly Putra Dandim CUP TH 2024.

Tembilahan – Secara lansung Pj.Bupati H.Erisman Yahya, membuka turnament bola volly Putra Dandim CUP Ke-VI TH 2024, Selasa (20/9/2024) sore di Lapangan Bola Voli Kodim 0314 Tembilahan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Kadis Perhubungan, Camat Tembilahan Kota, Ketua dan Wasit PBSI serta jajaran Kodim 0314 Inhil.

Pembukaan yang di tandai dengan service pertama oleh Pj.Bupati bersama Undangan yang hadir dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Tim Bola Volly 3 Putri Pratama Polres Vs Boksam Sambu.

Untuk diketahui, turnament bola volly Putra Dandim CUP yang dilaksanakan dalam rangka HUT Le-79 TNI TH 2024 ini diikuti 50 Tim yang dibagi menjadi 2 poll.

“Ada pun tujuannya turnament ini untuk mencari bibit atlet dengan harapan untuk mencari dan melatih para atlit. Disamping momentum mempersatukan seluruh masyarakat Inhil dalam rangka HUT Ke-79 TNI”, demikian dikatakan Dandim 0314 Inhil Letkol Inf. Fikky Nur Kuncoro Jati, SH, M. Han

Sementara itu sambutan Pj.Bupati H.Erisman Yahya saat membuka turnament mengatakan, Volly ball merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia khususnya di Indragiri Hilir. Bermain volly ball tidak hanya menyehatkan badan dan menjadi hiburan, tetapi juga dapat memperkuat persatuan di tengah masyarakat.
Oleh sebab itu, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, tentu menyambut baik dan sangat mendukung atas digelarnya turnamen Dandim CUP ke-VI volly ball putra tahun 2024 ini. Turnamen yang digelar dalam rangka peringatan HUT Ke-79 TNI tahun 2024 ini tentu saja dapat memberikan banyak manfaat dan pengaruh positif, tidak hanya dari segi olahraga saja akan tetapi juga dari segi lainnya.
Untuk itu, saya menyampaikan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kodim 0314 / Indragiri Hilir dan seluruh pihak yang telah terlibat dan berpartisipasi atas terselenggaranya open turnamen dandim CUP ke-VI volly ball putra tahun 2024 ini. Semoga segala upaya dan kerja keras yang dilakukan ini dapat membuahkan hasil dan manfaat seperti yang kita harapkan bersama.

@agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *