Tekan Angka Stunting, Ketua Pembina Posyandu Inhil Kartika Sari Erisman Ajak Masyarakat Rajin ke Posyandu

Tembilahan- Dalam rangka menekan angka stunting di Kabupaten Indragiri Hilir, Ketua Pembina Posyandu yang juga Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kab. Inhil, Kartika Sari Erisman mengunjungi beberapa Posyandu yang ada di Kota Tembilahan, Jum’at (6/9/2024).

Adapun Posyandu yang dikunjungi antara lain; Posyandu Mawar dan Posyandu Semangka Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir yang turut didampingi Kadis Kesehatan, Ibu Ketua TP PKK Kecamatan, Lurah Tembilahan Hilir, Kepala Puskesmas Kota dan Pengurus TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir.


Kunjungan ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus meninjau langsung pelaksanaan posyandu dan pemberian makanan tambahan kepada anak-anak usia 6 bulan sampai 5 tahun.

Pj. Ketua TP PKK Inhil Kartika Sari Erisman yang juga selaku Pembina Posyandu di sela-sela kunjungan mengajak masyarakat agar tidak ragu ke posyandu. Karena, dengan mengikuti kegiatan posyandu akan mendapat banyak manfaat, terutama tentang kesehatan.

Beliau juga berharap semoga posyandu yang ada di Kabupaten Inhil lebih baik lagi dan kita sama-sama memperhatikan anak-anak di sekeliling kita agar tidak ada anak-anak yang terkena stunting,”harapnya mengakhiri pembicaraan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *