Pj Bupati Inhil Mengajak Perangkat Daerah Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, Disampaikan Pj.Bupati saat membuka Penilaian Evaluasi Keinerja Kecamatan.

Pj Bupati Inhil H. Erisman Yahya mengajak kepada perangkat daerah agar dapat senantiasa bekerja dengan baik sesuai dengan hukum dan aturan yang berlaku dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Hal itu di sampaikan Pj Bupati H. Erisman Yahya melalui Asisten II Setda Inhil, Junaidi Ismail pada acara penilaian evaluasi kinerja kecamatan tahun 2024 oleh tim evaluasi kinerja kecamatan Provinsi Riau, bertempat di Aula kantor Camat Tembilahan, (11/09/2024).

Pada penilaian evaluasi kinerja kecamatan tahun 2024 tingkat kabupaten Indragiri Hilir, di tetapkan tiga pemenang yaitu, juara 1, Kecamatan Tembilahan, juara 2, Kecamatan Tembilahan Hulu, juara 3, Kecamatan Sungai Batang.

Sebagai peringkat 1, kecamatan Tembilahan menjadi utusan Kabupaten Indragiri Hilir untuk mengikuti lomba penilaian evaluasi kinerja kecamatan tingkat provinsi Riau.

“Saya berharap kepada camat Tembilahan beserta jajaran untuk dapat memberikan yang terbaik serta mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dari penilaian tim Provinsi yang di laksanakan hari ini,” ujar Pj Bupati.

Pj Bupati H. Erisman juga berharap kepada tim penilai provinsi untuk memberikan masukan dan motivasi kepada camat Tembilahan beserta jajaran agar terciptanya pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa puas.

Turut hadir dalam acara, ketua tim penilai evaluasi kinerja kecamatan provinsi Riau, Kabag Pemerintahan Setda Provinsi Riau, Kabag Tapem Setda Inhil, Camat Tembilahan beserta jajaran dan undangan lainnya.

@Ade

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *