Bersama Momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Pj.Bupati H.Erisman Yahya Resmikan Ponpes Ummul Quro Tembilahan.

Tembilahan, Pj. Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Erisman Yahya menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H serta Meresmikan Ponpes Ummul Quro Jl. Pekan Arba Lr Pelajar Gg. Habib Soleh Tanggul kecamatan Tembilahan , Jum’at (13/09/2024).

Peringatan maulid ini juga turut dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Inhil dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, pimpinan serta keluarga besar ponpes Ummul Quro, para alim ulama dan tokoh agama serta undangan lainnya.

Sebelum memberikan sambutan Pj. Bupati menyerahkan bantuan beberapa buah Alqur’an yang diterima oleh pimpinan pondok pesantren Ummul Quro Tembilahan KH. Darmadi Syamsuri.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Inhil H. Erisman Yahya mengatakan ” Saya berharap kita semua yang hadir pada kesempatan ini bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari peringatan maulid Nabi yang dilaksanakan ini dan mari kita jadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Rasulullah SAW dan berusaha semampu mungkin untuk meneladaninya.Ungkap Erisman

Dan pada kesempatan itu Pj. Bupati Inhil H. Erisman Yahya juga meresmikan pondok pesantren Ummul Quro yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Pj.Bupati bersama Ketua MUI provinsi DKI Jakarta KH. Muhammad Faiz Syukron Ma’mun, Lc, MA.

Acara ditutup dengan tausiah agama disampaikan oleh KH. Muhammad Faiz Syukron Ma’mun, Lc, MA ketua Majlis Ulama Indonesia provinsi DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *