Jadikan Mitra Pembangunan Daerah Pj Bupati Inhil, H. Erisman Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang PII Inhil Masa Bakti 2023-2026

Tembilahan – Sabtu (14/09/2024), Pj Bupati Inhil, H. Erisman Yahya, MH menghadiri sekaligus menyaksikan Pelantikan Pengurus Cabang Persatuan Insinyur Indonesia (PC PII) Kabupaten Inhil Masa Bakti 2023-2026.

Pelantikan yang dilaksanakan disalah satu Hotel yang ada di Kota Tembilahan ini turut dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris Pengurus Wilayah PII Wilayah Riau, Anggota DPRD Inhil, Kadishuh Inhil, Ketua Kadin, Ketua PAM dan Ketua terpilih PC PPI Inhil Umar, ST., MT beserta Anggota.

Mengawali sambutannya, Pj Bupati Inhil H. Erisman Yahya mengucapkan selamat kepada PC PII Kabupaten Inhil periode 2023-2026 yang telah terpilih dan dilantik hari ini.

“Semoga amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab untuk memajukan profesi keinsinyuran di Kabupaten Inhil,” tambahnya

Erisman juga berharap, PII bisa menjadi mitra strategis bagi Pemerintah Kabupaten Inhil dalam membangun daerah. “Kami terbuka untuk bekerjasama dengan PII dalam berbagai program pembangunan, seperti pembangunan infrastruktur, teknologi, dan sumber daya alam,” ujarnya

Terakhir Beliau mengajak seluruh Insinyur di Kabupaten Inhil untuk terus meningkatkan kompetensi dan profesionalitasnya, serta berperan aktif dalam memajukan sektor keinsinyuran di daerah ini.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang dan Persatuan Insinyur Indonesia Wilayah Riau tentang peningkatan kompetensi sumberdaya manusia dan pengembangan teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *