Diawali Senam Sehat Bersama Perwatusi, Pj Ketua TP PKK Inhil Kartika Sari Erismam Tinjau Lapak Baca dan UMKM

Tembilahan – Pj Ketua TP PKK Inhil, Kartika Sari Erisman mengikuti senam sehat osteoporosis bersama Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (Perwatusi) Kabupaten Inhil, Minggu (15/09/2024).

Selain menjaga tubuh agar tetap sehat, senam ini juga memiliki manfaat untuk meningkatkan kekuatan otot, fleksibilitas, peningkatan stabilitas dan kebugaran.

Usai mengikuti senam sehat osteoporosis di Halaman Kantor Bupati, Pj Ketua TP PKK Inhil yang juga merupakan Bunda Literasi Kabupaten Inhil Kartika Sari berjalan menuju Lapak Baca dan Perpustakaan keliling yang berada di Halaman Gedung Multi Year Jl. Swarna Bumi.

Dirinya mengapresiasi terssdianya lapak baca dan perpustakaan keliling yang digelar. Ia berharap dengan gemar membaca kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Inhil dapat lebih meningkat.

Sebelumnya, Kartika Sari berkesempatan melihat dan berbincang bersama beberapa para pelaku UMKM yang berada di sepanjang Jalan Swarna Bumi.

Kartika Sari mengatakan, UMKM dan para penjual keliling yang banyak dilakoni warga masyarakat, merupakan bagian penting bagi pertumbuhan ekonomi, terutama dalam menyerap tenaga kerja, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

Ia berharap kepada para pelaku UMKM untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanannya, sehingga dapat bersaing di pasar nasional maupun internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *