Kartika Sari Erisman Ekspose 10 Program Pokok PKK Inhil Di Hadapan Tim Monitoring & Evaluasi (MONEV) PKK Riau

Tembilahan, -Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir, Kartika Sari Erisman, S.E.I menghadiri dan menerima tamu dari TP PKK Provinsi Riau dalam rangka Kegiatan Monitoring & Evaluasi (MONEV) 10 Program Pokok PKK oleh TP PKK Provinsi Riau di Gedung Wanita, Tembilahan, Senin, (16/09/2024).

Pj. Ketua TP PKK Inhil Kartika Sari Erisman, S.E.I dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim Monev TP PKK Provinsi Riau yang telah memilih TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir menjadi Lokus Monev pertama yang di sambagi TP PKK Provinsi Riau. Hal ini menjadi semangat bagi TP PKK Inhil agar lebih berkiprah dalam membantu pembangungan Pemerintah Kabupaten Inhil.”

“Kegiatan monitoring dan evaluasi ini menurut Kartika Sari sangat diperlukan untuk melihat realisasi program kerja TP PKK Provinsi Riau tahun 2024. Hal ini merupakan bagian dari sistem pembinaan pengelolaan program PKK yang harus dilaksanakan di setiap tingkatan.”

Dalam paparan nya selaku Pj. Ketua PKK Inhil, Kartika Sari juga memaparkan, “Saat ini PKK Inhil memiliki peran dan cakupan program yang sangat strategis, Sementara itu kader PKK juga dapat menjadi motor penggerak pemberdayaan masyarakat mulai dari tingkat dasa wisma hingga Kecamatan dengan melakukan kolaborasi antara PKK dengan tokoh masyarakat juga Pemerintah Inhil, “

“Kabupatrn Indragiri Hilir sendiri lanjut Kartika memiliki program-program unggulan yang sudah terealisasi dan sangat membantu kinerja Pemerintah. Salah satu programnya yakni penurunan stunting yang semua wilayah di Indonesia juga melakukan upaya tersebut.”

Terakhir Kartika Sari Erisman berharso, “Semoga adanya monev ini dapat memberikan bimbingan dan pengetahuan lebih agar dapat menyempurnakan program kegiatan PKK Inhil sehingga berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”tutup Kartika Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *