Pj.Bupati Inhil Hadiri HUT Kelenteng Ze Nan Miao Ke-47 .

Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Erisman Yahya menghadiri
Acara Malam Perayaan
HUT Kelenteng Ze Nan Miao Ke-47 Tahun 2024
bertempat di aula Budi Bhakti Square Jl. Ahmad Yani Tembilahan, Rabu (18/09/2024) malam.

Turut hadir Unsur Forkopimda Kab. Inhil, ketua yayasan Budi Bhakti Tembilahan, ketua FKUB, ketua PSMTI dan ketua paguyuban serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Indragiri Hilir H. Erisman Yahya mengatakan saya merasa terhormat dapat hadir di tengah-tengah kita semua dalam HUT Kelenteng Ze Nan Miao yang KE-47 tahun. Perayaan ini merupakan momen penting bagi kita semua untuk bersama-sama mengingat sejarah panjang kelenteng Ze Nan Miao yang telah menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakat di kabupaten Indragiri Hilir.

Selama 47 tahun kelenteng Ze Nan Miao ini telah menjadi tempat ibadah, pusat kegiatan sosial dan simbol toleransi antar umat beragama. Keberadaan kelenteng ini menunjukkan bahwa kita semua dapat hidup berdampingan dengan damai dan saling menghormati perbedaan dan kabupaten Indragiri Hilir adalah daerah yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan toleransi.

Saya mengapresiasi peran kelenteng Ze Nan Miao dalam menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama. Semoga kelenteng Ze Nan Miao ini terus menjadi tempat yang penuh damai, harmonis, dan bermanfaat bagi masyarakat.

Pada kesempatan ini Pj. Bupati H. Erisman Yahya mencabut undian/door prize sekaligus menyerahkan hadiah kepada pemenang, dan acara ditutup dengan hiburan dan penampilan seni tradisional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *