Pj. Bupati Inhil Membuka Coaching Clinic Penguatan Dokumen Perencanaan dan Pengukuran Kinerja Dalam Evaluasi SAKIP Th. 2024

Penjabat Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Inhil H. Fajar Husin membuka Coaching Clinic Penguatan Dokumen Perencanaan dan Pengukuran Kinerja dalam Evaluasi SAKIP Th. 2024, Kamis (19/09/2024).

Kegiatan yang ditaja oleh Bagian Organisasi Setda Kab. Inhil di salah satu hotel di Kota Pekanbaru ini diikuti oleh seluruh Pejabat dan operator Kepegawaian dari perwakilan OPD yang ada di Kab. Inhil dengan menghadirkan narasumber dari Biro Organisasi Setda Provinsi Riau.

Tujuan kegiatan ini sendiri adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan Pejabat yang menangani SAKIP sekaligus memberikan pemahaman tentang penilaian terhadap perencanaan sekaligus mengetahui langkah – langkah strategis yang harus disiapkan dalam rangka persiapan evaluasi SAKIP Th. 2024.

Membacakan sambutan tertulis PJ. Bupati Inhil, Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Inhil H. Fajar Husin menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini.

“Sakip mempunyai peran yang sangat strategis dalam upaya peningkatan penyelenggaraan pemerintahan serta alat untuk memperbaiki kebijakan dan mendorong instansi pemerintah untuk melakukan inovasi dalam mendesain program juga kegiatan sekaligus sebagai salah satu komponen untuk mengukur keberhasilan pembangunan atas capaian yang dilakukan masing – masing perangkat daerah”, ucapnya.

Sebelum menutup sambutannya, Pj. Bupati juga berpesan agar seluruh peserta coaching clinic mengikuti seluruh kegiatan serta mengimplementasikannya dalam penguatan dokumen perencanaan dan pengukuran kinerja.

Luky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *