Prioritaskan Islamic Centre di inhil Pj.Bupati H.Erisman Yahya sambangi PT.PP.

Jakarta, Senin ( 23/09/2024 ) Pj.Bupati Inhil H.Erisman Yahya sambangi pihak PT. Pembangunan Perumahan (PT. PP) bertempat di Plaza PP Jln.TB Simatupang Jaksel.

Pada kesempatan itu Pj.Bupati didampingi oleh Kepala Dinas PUTR Kab. Inhil, Kabag Hukum Setda Kab. Inhil, Kabid Cipta Karya Dinas PUTR Kab. Inhil dan Kasubbag Perencanaan Dinas PUTR Kab.inhil.

Untuk diketahui Pertemuan tersebut guna membangun komunikasi antara Pemda Kab. Inhil dengan PT. PP selaku penyedia dalam pelaksanaan kegiatan Pembangunan Islamic Centre dan SMAN Unggulan Tembilahan yang dilaksanakan dengan sistem Tahun Jamak (Multiyears) yakni pada tahun 2010-2013

Pada pertemuan tersebut kedua pihak juga sepakat untuk mencari penyelesaian yang dapat diterima oleh para pihak (win-win solution) namun dengan tetap berdasarkan pada ketentuan hukum yang berlaku.

Pj.Bupati H.Erisman Yahya secara khusus meminta kepada PT. PP untuk dapat menyerahkan Masjid yg ada di komplek pembangunan Islamic Centre ” kami dari pemda inhil berharap agar kiranya bisa memfungsikan islamic centre dan nantinya akan dimanfaatkan oleh masyarakat Inhil.ucap Erisman

Terkait dengan pertemuan dan khususnya permintaan tersebut, PT PP yang diwakili oleh Mukhlas Adi. S selaku Senior Manager AR & AP didampingi oleh Manager Fin & GA (Happy Yanuar) dan Manager CA & RM (Ranto Haposan) menyatakan harapan agar kiranya permasalahan ini dapat segera diselesaikan karena hal ini telah berlangsung sejak 2014 sampai dengan sekarang (lebih kurang 11 tahun).

Adapun mengenai permintaan PJ Bupati terhadap penyerahan Masjid, PT. PP berjanji untuk membawa permintaan tersebut ke jajaran pimpinan untuk dapat dipertimbangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *