Ikhtiar Wujudkan Pilkada Damai 2024, Pj. Bupati Inhil Hadiri Doa Bersama Di Mapolda Riau

Pekanbaru, -Kegiatan rohani yang di awali dengan sholat subuh berjamaah tersebut turut di hadiri Pejabat Bupati Indragiri Hilir yang di wakili oleh Pj. Sekdakab Inhil, H. Ery Putra, di halaman Mapolda Riau, Pekanbaru, Selasa, (24/09/2024).

Kegiatan tersebut juga di hadiri para pasangan calon (paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Riau juga di ikuti oleh paslon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau serta paslon Bupati dan Wakil Bupati Wali Kota dan Wakil Wali

Kegiatan Doa Bersama untuk Pilkada Damai 2024 yang menghadirkan penceramah Ustaz Dr. H. Das’ad Latif, S.Sos., S.Ag., M.Si., Ph.D dari Sulawesi Selatan tersebut di hadiri juga Plt. Gubernur Riau, Kapolda Riau, Forkompimda Riau, Pimpinan empat kesatuan TNI-Polri, Bupati/Walikota Se- Provinsi Riau, Kapolres Se- Riau serta undangan lainnya.

“Kita sengaja berikhtiar pagi ini untuk menggelar doa bersama yang didahului salat subuh berjamaah, kalau kita salah subuh InsyaAllah (keinginan) diijabah Allah,” kata Irjen Iqbal dalam sambutannya.

Diadakannya agenda ini, jelas Irjen Iqbal dengan harapan jalannya pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 di Provinsi Riau mendapat berkah dan berjalan dengan damai.

“Semoga Pilkada serentak ini berjalan damai, sejuk dan kondusif. InsyaAllah penuh dengan barokah, penuh dengan kasih sayang Allah,” harap Irjen Iqbal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *