Kunjungi Kecamatan Batang Tuaka Pj.Bupati H.Erisman Yahya hadir pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Sungai Piring

Memenuhi undangan masyatakat PJ Bupati Inhil H. Erisman Yahya bersama Pj.Ketua TP PKK Kab.Inhil menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Bertempat di Pendopo Kelurahan sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka, Rabu (25/09/2024).

Turut hadir dalam acara Ketua MUI Kab.inhil Drs. H. Azhari Syukur,MA , Ketua MUI Kec. Batang Tuaka Ustadz Ahmad Ridho, Kadis Kominfo, Kadis Pertanian, Kadis Perkebunan, Camat beserta unsur Forkopincam Batang Tuaka, Lurah Sungai Piring, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.

PJ Bupati Inhil dalam sambutan nya menyampaikan”Peringatan Maulid Nabi bukan hanya sebatas seremonial, tetapi juga momentum untuk kita merenungkan kembali ajaran – ajaran rasulullah yang sarat dengan nilai – nilai luhur serta jadikan hal ini sebagai barometer meningkatkan kualitas diri,keluarga dan masyarakat.

“Disamping itu kepada masyarakat Inhil khususnya masyarakat kecamatan Batang Tuaka agar senantiasa meningkatkan persatuan dan kesatuan guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.ungkapnya

Pada kesempatan ini juga di laksanakan Pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan MUI Kecamatan Batang Tuaka masa Khidmat 2024-2029.

Melalui kesempatan ini juga PJ Bupati Indragiri Hilir atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat dan Tahniah kepada Bapak/ Ibu ketua dan Pengurus MUI Kecamatan Batang Tuaka masa khidmat 2024-2029 yang baru di lantik. Semoga amanah yang di emban dapat di laksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Peringatan Maulid ini menghadirkan penceramah Al Ustad Ahmad Ridho yang juga merupakan Ketua MUI Kec. Batang Tuaka dan Sebagai penutup Di Akhir acara juga di laksanakan dialog dengan Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *