Pj Bupati Inhil H. Erisman Yahya Hadiri Peringatan Maulid Nabi Di Kantor Disdukcapil.

Tembilahan, Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Erisman Yahya menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Kantor Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (26/9/2024) sore.

Peringatan maulid yang dilaksanakan di halaman kantor Disdukcapil ini turut dihadiri Kadis BPBD Inhil, Kadis Damkar Inhil, Plt. Kadis Kependudukan Dan Pencatatan Sipil dan jajaran serta undangan lainnya.

Dalam moment maulid nabi tersebut Pj Bupati Indragiri Hilir H. Erisman Yahya menyampaikan saya sangat menginginkan keluarga besar Disdukcapil dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat karena salah satu wajah pemerintah kabupaten Indragiri Hilir tentu saja diwakili atau ditampilkan oleh Disdukcapil ini.

Dan saya berharap dalam pelayanan kepada masyarakat Disdukcapil bisa melaksanakan 3S yaitu senyum, sapa dan salam, jika kita semua bisa menerapkan 3S itu insyaAllah masyarakat yang datang ke sini minta pelayanan kita minimal hati nya akan merasa terlayani dengan baik.

Selain itu, Erisman berharap pelayanan kepada masyarakat harus lebih cepat, harus lebih mudah dan harus lebih gampang itu adalah keinginan pemerintah kita sekarang dan mudah – mudahan Disdukcapil ini dapat menjadi salah satu contoh kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan mudah.

Acara diisi dengan tausiyah dari Al-Ustadz Abdul Basyid dari Kuala Tungkal kabupaten Tanjung Jabung Barat yang menyampaikan nikmat yang paling besar yang Allah berikan kepada kita adalah menjadi umat Nabi Besar Muhammad SAW .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *