IKAMI Sulsel Inhil Resmi Dilantik

Tembilahan- Ikatan Kekeluargaan Pelajar Mahasiswa Indonesia (IKAMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) cabang Kabupaten Indragiri Hilir periode 2024-2025, resmi dilantik dan memiliki kepengurusan baru, di Aula Hotel Top 5 Tembilahan, Minggu (29/9/2024).

Pelantikan IKAMI Sulsel tersebut mengusung tema “Silaturahmi Dan Konsolidasi IKAMI Sulsel Masa Ke Masa”.

Mustakhirudin selaku Ketua IKAMI Sulsel terpilih periode 2024-2025 mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran Ketua Umum PB IKAMI Sulsel yang sudah berkenan hadir. Harapan kita di IKAMI Sulsel untuk pengurus mari kita sama-sama melanjutkan perjuangan daeng-daeng kita terdahulu dan menjaga nama budaya serta organisasi kita ini, mari kita hidupkan dan aktifkan dengan semangat kebudayaan solidaritas,”ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua PB IKAMI Sulsel Muhammad Husaini mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut.
Jaga dan rawat lah IKAMI Sulsel ini sebagai wadah kekeluargaan dan mensupport program program pemerintah daerah dan rangkul serta jaga nama baik organisasi ini.

Pj. Bupati Inhil yang diwakili Kepala DP2KBP3A Sirajuddin dalam sambutannya, IKAMI Sulsel memiliki peran yang sangat penting dalam membangun silaturahmi dan kebersamaan diantara mahasiswa/pelajar asal sulawesi selatan yang berada di Indragiri Hilir.

“Saya berharap, IKAMI Sulsel kedepan menjadi organisasi yang semakin solid, kreatif, dan inovatif. IKAMI juga dapat menjadi contoh bagi organisasi mahasiswa/pelajar lainnya,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *