Pj. Bupati Inhil Menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Penjabat Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H. Muammar Gaddafi menghadiri sekaligus mengikuti Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Selasa (01/10/2024).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Kodim 0314/Inhil dengan dihadiri dan diikuti unsur Forkopimda Kab. Inhil, perwakilan TNI / Polri dan ASN juga mahasiswa dan pelajar serta undangan lainnya.

Upacara yang berlangsung Khidmat ini diawali dengan mengheningkan cipta dan pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur upacara yang di ikuti para peserta upacara serta pembacaan UUD 1945 dan pembacaan ikrar oleh Ketua DPRD Kab. Inhil.

Peringatan hari Kesaktian Pancasila Th. 2024 yang mengusung tema “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas”, selain untuk untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang gugur dalam mempertahankan ideologi Pancasila khususnya dalam peristiwa G30S/PKI juga bertujuan untuk memperkuat kembali komitmen Bangsa Indonesia terhadap Pancasila sebagai dasar negara sekaligus menanamkan nilai-nilai persatuan, kesatuan, dan kesetiaan terhadap Pancasila di tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *