Tinjau Jembatan di Kecamatan Keritang Pj.Bupati H.Erisman Yahya inginkan segera diusulkan perbaikan.

Kota Baru, Rabu ( 02/10/2024) Setelah menyalurkan bantuan musibah kebakaran yang terjadi di Kotabaru seberida kini jembatan penghubung yang terdapat di jalan lintas Desa Kotabaru Seberida juga menjadi agenda peninjauan Pj.Bupati H.Erisman Yahya.

Diketahui bersama bahwa kondisi jembatan penghubung yang berada di prt.landak kecamatan keritang tersebut statusnya dalam wewenang provinsi serta kondisinya sangat memprihatinkan apalagi keberadaan jembatan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyatakat yang merupakan sarana mobilitas keseharian masyarakat.

Kalau dilihat sekarang ini di beberapa tiang penyanggahnya ditopang sama batang kelapa yang merupakan penanganan sementara agar bisa dilewati dan kondisi ini sangat dieluhkan warga dan membahayakan.

” Ini sangat sangat darurat, lihatlah kondisinya hanya di topang oleh batang kelapa sementara yang melintasi mobil dan kendaraan , “Ungkap Erisman sambil menunjuk jembatan.

“Oleh sebab itu kita harus segera komunikasikan dan informasikan ke provinsi, kumpulkan foto, dokumentasi dan dokumen pendukungn lainnya agar segera kita usulkan perbaikan, kita sampaikan ini sudah darurat !..tegasnya

Tadi saya langsung telpon Kabid Bina Marga PUTR Kab.Inhil tentunya kita akan pikirkan juga bersama solusinya disamping usulan kita ke Provinsi Riau.Ungkap erisman

Saat itu Pj.Bupati Inhil didampingi Kalaksa BPBD, Camat Keritang, Unsur Forkopimcam, Kabag Prokopim dan Baznas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *