Tinjau Beberapa Sekolah Di Kota Tembilahan, Bunda Paud Kab. Inhil Dorong Para Guru Untuk Menjaga Sitem Belajar Yang Menyenangkan

Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir Kartika Sari Erisman dengan didampingi jajaran Dinas Pendidikan Kab. Inhil menyambangi beberapa sekolah yang ada di Kota Tembilahan, Kamis (03/10/2024).

Diawali melihat melihat aktivitas dan memastikan berjalannya proses belajar mengajar di TK Bim – E yang terletak di Jalan Kembang, Bunda Paud Kab. Inhil meneruskan kunjungannya ke SDN 001 dan SDN 003 di Jalan Sudirman Tembilahan.

Selain untuk berbagi keceriaan, momentum ini juga dimanfaatkan Kartika Sari Erisman untuk berinteraksi dengan siswa / siswi peserta didik dan tenaga pengajar sekaligus memberikan semangat bagi mereka.

Disela – sela kunjungannya, Bunda Paud Kab. Inhil menyampaikan rasa senang dan bahagianya dapat mengunjungi beberapa sekolah sekaligus berinteraksi dengan tenaga pendidik dan murid yang ada.

“Tentunya melalui kesempatan ini saya mengajak pihak sekolah, guru, dan orang tua untuk bekerja sama dalam memastikan anak-anak menikmati pengalaman belajar yang positif, terutama saat memasuki tahap-tahap penting dalam pendidikan mereka”, ucapnya.

Sebelum mengakhiri kunjungan, Bunda Paud Kab. Inhil juga juga berpesan dan mendorong para guru untuk menjaga sistem belajar yang menyenangkan agar anak-anak dapat menyerap pembelajaran dengan penuh kebahagiaan.

“Terima kasih atas sambutan hangat dari seluruh tenaga pendidik dan kependidikan sekolah terlebih keceriaan dari para peserta didik”, ucap Bunda Kartika Sari Erisman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *