Tutup Pekan Ragam Budaya Nusantara, Pj. Bupati Inhil Ajak Masyarakat Untuk Terus Meningkatkan Persatuan & Kesatuan

Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Erisman Yahya menutup secara resmi Pekan Ragam Budaya Nusantara yang diadakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT TNI Ke-79 Th. 2024, Sabtu malam (05/10/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Gajah Mada Tembilahan ini turut dihadiri Forkopimda Kab. Inhil, Pj. Ketua TP. PKK dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil, Ketua Paguyuban, Ketua Ormas, Ketua OKP dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya dengan disaksikan ribuan masyarakat yang memadati tempat acara.

Dihadapan undangan serta masyarakat yang berkesempatan hadir, Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Inf. Fikky Nur kuncoro Jati menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan berbagai pihak yang telah mengikuti dan membantu serta memeriahkan acara ini.

Sementara Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Erisman Yahya dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini.

“Selain memberikan hiburan sekaligus sarana untuk memperkenalkan berbagai kesenian kepada masyarakat, tentunya pekan ragam budaya ini dapat menjadi media untuk memperkokoh sekaligus meningkatkan kesatuan dan persatuan masyarakat Indragiri Hilir”, ucapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Penjabat Bupati Inhil juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk ikut bersama – sama mensukseskan pelaksanaan Pilkada yang akan datang.

Kemeriahan penutupan pekan ragam budaya ini semakin terasa dengan pemberian hadiah untuk para pemenang lomba – lomba dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke – 79 serta hiburan yang menghadirkan konser artis Ibukota Rani KDI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *