Sambangi Posyandu Nurul Wathan Parit 6 Pj. Ketua TP. PKK Kab. Inhil Berikan Imunisasi Polio & Rotavirus Kepada Balita

Masih dalam kunjungannya di Kecamatan Tempuling, Penjabat Ketua TP. PKK Kabupaten Indragiri Hilir yang juga menjabat sebagai Pj. Ketua Pembina Posyandu Kab. Inhil Kartika Sari Erisman bersama Pengurus TP. PKK Kab. Inhil menyambangi Posyandu Nurul Wathan Parit 6 Kelurahan Pangkalan 7 Kec. Tempuling, Senin (07/10/2024).

Selain untuk melihat aktivitas yang berkaitan dengan kegiatan dalam usaha meningkatkan kesehatan masyarakat terutama ibu dan anak, kedatangan Pj. Ketua TP. PKK Kab. Inhil ini untuk melakukan secara simbolis imunisasi polio dan rotavirus serta pemberian makanan tambahan (PMT) bagi balita yang berdomisili di wilayah setempat.

Dihadapan Camat, Kepala Puskesmas serta kader posyandu dan masyarakat setempat, Kartika Sari Erisman selaku Pj. Ketua TP. PKK dan Pj. Ketua Pembina Posyandu Kab. Inhil menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kegiatan yang dilaksanakan di Posyandu Nurul Wathan.

“Tentunya Posyandu memiliki peran penting didalam menekan angka stunting di tingkat komunitas melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan”, ujar Pj. Ketua TP. PKK Kab. Inhil.

Kami dari pengurus TP. PKK Kab. Inhil siap bekerjasama dan tentunya memberikan dukungan penuh dalam setiap program kesehatan yang dijalankan oleh Puskesmas Sei Salak dan Posyandu Nurul Wathan.

“Terima kasih kepada berbagai pihak yang telah ikut berkontribusi dalam kegiatan ini, semoga dengan adanya sinergi antara pemerintah, TP. PKK dan masyarakat kita dapat mewujudkan lingkungan dan masyarakat yang lebih sehat”, ucap Kartika Sari Erisman.

Sebelum meninggalkan lokasi, Pj. Ketua TP. PKK Kab. Inhil juga berkesempatan melakukan dialog dengan kader Posyandu serta meninjau bangunan Posyandu Nurul Wathan yang pembangunannya belum selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *