Pastikan Program Kesehatan Anak Berjalan Lancar, Ketua Pembina Posyandu Inhil Kartika Sari Erisman Kunjungi Posyandu Sendang Harum

Guna memastikan program kesehatan untuk anak berjalan baik dan lancar, Pj Ketua TP PKK Inhil yang juga Ketua Pembina Posyandu Inhil, Bunda Kartika Sari Erisman mengunjungi Posyandu Sendang Harum, Desa Pasar Kembang, Kecamatan Keritang, selasa (08/10/2024).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Keritang, Kepala Puskesmas beserta jajaran, pengurus PKK Inhil, kepala Desa Pasar Kembang, tokoh masyarakat, kepala Desa Pasar Kembang, serta ibu-ibu kader Posyandu.

Sebelum memberikan sambutannya, Bunda Kartika Sari Erisman juga berkesempatan memberikan imunisasi polio dan memberikan makanan tambahan untuk balita.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan semua pihak, terutama dalam pelaksanaan program penting terkait imunisasi polio dan pemberian makanan tambahan untuk balita di posyandu ini,” ujar Bunda Kartika Sari.

Kunjungan kami hari ini, lanjutnya, tidak hanya untuk memastikan pelaksanaan program ini berjalan baik, tetapi juga untuk mendukung kesehatan anak-anak kita, yang merupakan generasi penerus bangsa. Anak-anak yang sehat adalah masa depan yang cerah bagi desa kita.

“Untuk itu, saya mengajak kita semua, mari kita perkuat kolaborasi antara pemerintah desa, posyandu, dan seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung program kesehatan ini, agar semua balita kita mendapatkan asupan gizi yang seimbang dan terbebas dari ancaman penyakit seperti polio,” tutup Bunda Kartika Sari yang selalu tampil anggun dan bersahaja ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *