Beri Motivasi Anak-Anak dan Guru,Bunda PAUD Inhil Kartika Sari Erisman Kunjungi TK Pembina Kecamatan Keritang

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang juga Pj ketua PKK Inhil, Bunda Kartika Sari Erisman di dampingi pengurus PKK Pokja 4 mengunjungi Taman Kanak-kanak (TK) Pembina Kecamatan Keritang, selasa (08/10/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memantau pelaksanaan program PAUD dan TK serta memberikan motivasi dan semangat atau dukungan langsung kepada anak-anak maupun pengajar.

Kedatangan Bunda Kartika Sari Erisman di sambut hangat oleh Kepala Sekolah TK Pembina Keritang dan para guru serta anak-anak didik.

Bunda PAUD Kartika Sari Erisman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para guru dan tenaga pendidik yang telah mengajarkan anak-anak menjadi generasi cerdas.

Bunda Kartika Sari Erisman mengaku sangat senang bisa bertemu dengan anak-anak yang lucu dan cerdas, serta para pendidik yang hebat yang telah membimbing mereka dengan penuh kasih sayang.

Lebih lanjut di katakan Bunda, dirinya sangat mengapresiasi dedikasi dari para guru yang telah bekerja keras setiap hari untuk memberikan pendidikan terbaik bagi mereka.

“Terima kasih kepada kepala sekolah dan guru yang sudah mengajarkan anak-anak menjadi generasi cerdas. Saya senang sekali melihat anak-anak ceria pada hari ini,” ujarnya.

“Semoga pertemuan ini menjadi momentum untuk kita semakin erat dalam menjalin kerjasama demi kemajuan pendidikan di Kecamatan Keritang dan Kabupaten Inhil pada umumnya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *