Jalin Silaturahmi Pengurus IDI Inhil Kunjungi Kediaman PJ Bupati Erisman

Tembilahan- Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Indragiri Hilir mengunjungi kediaman Penjabat (PJ) Bupati Inhil H. Erisman Yahya, Rabu (9/10/2024) pagi.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan pengurus IDI cabang Inhil dengan Pj. Bupati H. Erisman Yahya.

Dalam pertemuan tersebut Ketua IDI Inhil dr. Diana Masjkur, M.Kes, Sp didampingi Kepala Dinas Kesehatan Rahmi Indrasuri dan pengurus IDI cabang Inhil.

Ketua IDI cabang Inhil, dr. Diana Masjkur dalam pertemuan tersebut menyampaikan tentang kondisi tenaga kesehatan khusus nya dokter di Kab. Inhil. Disampaikan bahwa jumlah dokter di Indragiri Hilir berjumlah 230, dimana spesialis 33 dan dokter umum 197 baik PNS maupun dokter swasta,”ucapnya.

“Pada silaturahmi juga disampaikan tentang rangkaian acara HUT IDI yang ke 74 tahun yang akan dimulai dari bulan oktober hingga november.

“Saya menyambut baik kunjungan IDI cabang Inhil ini dan saya juga mengapresiasi kerja keras dokter-dokter sebagai tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam pelayanan kesehahatan di Kabupaten Indragiri Hilir,”kata Pj. Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati H. Erisman Yahya berpesan agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *