Hadiri Upacara HUT Kab. Kuansing Ke-25, Pj. Bupati Inhil Berharap Hubungan Baik Antar Dua Kabupaten Semakin Erat

Memenuhi undangan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Erisman Yahya bersama Asisten Administrasi Umum Setda dan Kepala BKAD serta Plt. Kasatpol PP Kab. Inhil menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-25 Kabupaten Kuansing Tahun 2024, Sabtu (12/10/2024).

Dalam upacara yang dilaksanakan di pendopo lapangan Limuno Teluk Kuantan, bertindak selaku Inspektur upacara Pjs. Bupati Kuansing Sri Sadono Mulyanto serta dihadiri dan diikuti jajaran Forkopimda, pejabat juga perwakilan ASN di lingkungan Pemkab Kuansing dan undangan lainnya.

Usai pelaksanaan Upacara, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Erisman Yahya atas nama pribadi dan mewakili pemerintah daerah serta masyarakat Kab. Inhil menyampaikan ucapan selamat memperingati hari jadi Kabupaten Kuantan Singingi yang ke – 25.

“Sesuai dengan tema HUT ke – 25 nya (Menuju Kuansing yang Semakin Maju dan Berdaya Saing) dan di usia yang semakin matang ini tentunya kami berharap Kabupaten Kuansing semakin maju, berkembang serta masyarakatnya semakin sejahtera”, ujar H. Erisman.

“Semoga kehadiran kami bersama rombongan dapat lebih mempererat hubungan baik antar dua Kabupaten bertetangga yang telah terjalin selama ini”, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *