Bunda Literasi Inhil Kartika Sari Erisman Hadiri Festival Warnai Literasi

Pj ketua TP PKK yang juga merupakan Bunda Literasi Kabupaten Indragiri Hilir, Kartika Sari Erisman menghadiri Festival Warnai Literasi, bertempat di Gedung Perpustakaan Daerah, sabtu (12/10/2024).

Festival Warnai Literasi yang diselenggarakan oleh Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Al-Ashr ini turut dihadiri, Kabid beserta staf Perpustakaan dan Arsip Daerah Inhil, Founder TBM Al-Ashr, narasumber dari Pelita Inhil dan Tembilahan Real Aloud dan para peserta.

Bunda Literasi Inhil Kartika Sari Erisman dalam sambutannya menyampaikan, begitu banyak tantangan yang kita hadapi di zaman sekarang ini sehingga kita harus lebih ekstra lagi dalam menanamkan literasi sejak dini kepada anak yang masih berupa lembaran kosong untuk bisa kita warnai dengan penuh makna.

Menurut Bunda Kartika Sari Erisman kita sebagai orang tua yang akan menentukan warnanya, maka warnailah anak-anak kita dengan menanamkan literasi yang berkarakter, sehingga anak merasa asyik dan menemukan makna penting dari literasi tersebut.

“Mari tumbuh bersama menjadi orang tua yang literat membersamai putra-putri tercinta.
Dengan begitu Insya Allah anak tidak akan ketergantungan dengan gadget, dan masa depan mereka akan lebih baik dan mudah diarahkan,” tutup Bunda Kartika Sari Erisman yang selalu tampil anggun dan bersahaja ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *