Kunjungan Bunda PAUD Kartika Sari Di Sambut Riang Gembira Di TK/SD Fhatturahman Tembilahan

Tembilahan, – Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir, Kartika Sari Erisman kembali melakukan kunjungan ke Tk dan SD, Kali ini Bunda PAUD Inhil mengunjungi TK dan SD Fhatturahman Tembilahan, Kamis, (17/10/2024).

Hadir di dampingi Pokja PAUD TP PKK Inhil dan Kasi PAUD Disdik Inhil, Bunda PAUD Kartika Sari di sambut hangat dan riang gembira oleh peserta didik TK dan SD Fhatturahman.

Sebagai bentuk dukungan, Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir, Kartika Sari Erisman menyampaikan tujuan kunjungan ini sebagai perhatian khusus kepada anak usia dini.

Bunda PAUD Kartika Sari juga sangat terkesan bisa berinteraksi dengan anak-anak TK dan SD Fhatturahman, dan berpesan kepada tenaga pendidik bahwa pendidikan anak usia dini (PAUD) sangat memegang peranan penting dalam membentuk generasi emas bangsa,”

“Pendidikan PAUD adalah fondasi yang sangat penting dalam membentuk karakter dan masa depan anak – anak, terakhir saya berpesan, peran orang tua, guru dan masyarakat sangatlah di perlukan agar anak – anak kita tumbuh menjadi generasi yang cerdas, berakhlak mulia dan siap menghadapi tantangan zaman. “tutup Bunda PAUD Inhil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *